Bomber Borussia Dortmund Jadon Sancho '50 / 50 Bergabung dengan Manchester United

Jadon Sancho dikatakan "50/50" karena meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Manchester United di jendela transfer musim panas
Pemain internasional Inggris itu telah "dipaku" untuk pindah ke Old Trafford, tetapi enggan untuk melepaskan sepak bola Liga Champions UEFA dan khawatir tentang kemungkinan bergabung dengan klub yang tidak stabil.

Menurut Ornstein, United akan menjadi "pilihan pilihannya," dan Setan Merah harus menghabiskan "lebih dari £ 100 juta" untuk membawanya kembali ke Liga Premier.

United adalah satu-satunya klub Liga Premier yang menunjukkan minat, tetapi Paris Saint-Germain, Juventus dan Barcelona juga dikatakan tertarik pada pemain berusia 19 tahun itu.
Sancho telah menikmati kampanye yang brilian bersama Dortmund, mencetak 11 gol dan menyumbang 14 assist dalam 33 pertandingan Bundesliga.

Dia juga senang dengan tipu daya dan keterampilannya di atas bola (khusus Inggris):

Sancho akan menjadi penandatanganan yang menggairahkan bagi tim United yang sangat membutuhkan inspirasi setelah kampanye yang bergejolak. Setan Merah selesai keenam di Liga Premier, jauh 32 poin di belakang juara Manchester City.

Remaja itu juga akan memenuhi kebutuhan dalam skuad, karena Setan Merah tidak memiliki pemain sayap kanan alami dan telah dipaksa untuk menggunakan Jesse Lingard dan Juan Mata di posisi itu musim ini tanpa keberhasilan yang konsisten.

Namun meyakinkan Sancho untuk menukar Dortmund dengan United tidak akan mudah.

Dortmund sudah lolos ke Liga Champions musim depan dan masih bisa memenangkan gelar Bundesliga:

Sementara itu, United kehilangan pertandingan kandang terakhir mereka musim ini karena terdegradasi Cardiff City dan akan bermain di Liga Eropa musim depan.

Mereka bahkan bisa ditetapkan untuk awal yang sangat awal untuk musim mereka jika Watford mengalahkan Manchester City di final Piala FA, seperti yang dijelaskan oleh ESale FC Dale Johnson:

Solskjaer menikmati awal yang kuat pada masanya sebagai manajer sementara, tetapi penampilan klub menurun drastis setelah ia diberikan pekerjaan secara permanen pada bulan Maret.


United memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang menyebabkan Solskjaer mengklaim akan membutuhkan klub "waktu yang lama" untuk memperjuangkan gelar lagi, per BBC Sport.

Beberapa pendukung klub juga menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan musim mereka dengan mengejek gelandang Paul Pogba setelah kekalahan mereka dari Cardiff

http://sports.unisda.ac.id/

Komentar